Cerita Lucu Terbaru Paling Lucu

 Cerita Lucu Terbaru Paling Lucu – Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik kepada kamu seputar Cerita Lucu. Judul yang akan saya pakai pada artikel ini adalah Cerita Lucu Terbaru Paling Lucu.

Cerita lucu adalah sebuah jenis cerita yang isinya berisi candaan atau lelucon yang dapat membuat si pembaca tertawa.

Apakah kamu salah satu orang yang suka membaca cerita lucu ? Kamu sekali-kali harus membaca cerita lucu karena ketika kamu membacanya dan tertawa, kamu akan sehat. Karena tertawa itu sehat.

Nah, berikut beberapa Cerita Lucu Terbaru Paling Lucu yang bisa kamu baca:

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

  • 1. Mirip sesuatu

    Mirip Sesuatu

    Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.

    Jamur: ” Aku mirip Payung “

    Brokoli: ” Aku mirip Pohon “

    Bunga Matahari: ” Aku mirip Matahari “

    Terong: ” Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya”

  • 2. Perokok

    PR : Perokok

    BP : Bukan Perokok

    PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

    PR : Mau rokok mas?

    BP : oh tidak,, terimakasih

    BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

    BP : sehari habis berapa batang rokok mas?

    PR : Biasanya sih 2 bungkus

    BP : sebungkus harganya berapa mas?

    PR : 10.000

    BP : mas udah berapa tahun ngerokok?

    PR : kurang lebih 20 tahun

    BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

    PR : saya juga kasih gambaran!

    BP : silahkan

    PR : mas perokok atau tidak?

    BP : tidak. itu haram bagi saya

    PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

    BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

  • 3. Rahasia Tarzan

    Suatu hari dalam hutan rimba.

    Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

    Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”

    Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

    Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”

    Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

    Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!”

  • 4. Masalah Pramugari dan Penumpang

    Seorang pramugari pada suatu hari melihat penumpang yang membawa bagasi terlalu berat dan mencoba memasukkan bagasinya di komparteman di atas tempat duduk. Akhirnya, dia harus menjelaskan kepada penumpang itu bahwa ia harus memeriksa ulang ukuran bagasinya.

    “Ketika saya terbang maskapai lain,” kata si penumpang kesal, “Saya tidak punya masalah seperti ini.”

    Pramugari menjawab dengan senyum sinis, “Ketika Anda terbang dengan maskapai penerbangan lain, saya juga tidak perlu memiliki masalah seperti ini.”

  • 5.Umur Fosil

    “Mas berapa kira2 umur fosil dinosaurus ini?” “1 juta tahun lebih 4bulan dan 5hari.” “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.” “Karena waktu pertama kali saya bekerja disini umurnya 1 juta tahun dan sekarang sudah 4 bulan 5 hari saya bekerja disini”

  • Jual Daging

    Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.”Dageeeng! Dageeeeennngg! !!” teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang

    sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : “Hei tukang daging!

    Lu kagak punya otak ya….!!!???

    “Tukang daging : “Wah

    kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua…

Bagaimana dengan cerita lucu nya? Kedepannya akan saya update kembali dengan cerita lucu yang paling baru. Dan jikalau kamu berkenan, kirimkan cerita lucu buatanmu ke:

  • Email: harryslala76@gmail.com (Jangan lupa sertakan profil diri kalian)

Sekian dari saya tentang Cerita Lucu Terbaru Paling Lucu, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Tagged with:
Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: