Kata Lucu Humor Terbaru 2013

 Kata Lucu Humor Terbaru 2013 – Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar kata lucu. Judul yang digunakan pada artikel hari ini adalah Kata Lucu Humor Terbaru 2013.

kata lucu

Kamu termasuk orang yang humoris? Kalau kamu termasuk orang yang humoris, kamu harus tahu kata kata lucu yang akan saya bagikan dibawah.

Biasanya orang yang humoris terkenal dengan karakternya yang lucu. Dimana-mana pasti dia tidak akan berhenti membuat kelucuan atau terkadang menganggap bercanda hal-hal serius.

Tapi, orang humoris itu banyak disukai orang, disamping dapat menghibur, orang humoris rata-rata bisa mendapatkan pasangan atau pacar.

Nah, berikut ini Kata Lucu Humor Terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber:

Kata Lucu Humor

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca


Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga


Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan


aq berbaring d kmrku

aq menatap bintang yg

bersinar terang menerangiku

aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aq berpikir

genteng rmh gw k mana ya??


Kamu baik bagai kucing, setia bagai anjing, lucu bagai burung, jalan bagai kuda, indah bagai kupu-kupu, rajin bagai lebah. Tak salah orang menyebutmu: binatang.


Selamat, Anda mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dari program acara TV Tahan Kaget… ! Tapi karena anda kaget, hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda!


IF u need ADVICE, message me.

If u need FRIEND, call me.

If u need HELP, e-mail me.

If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Tadi malam aku mimpi ketemu Aladin

Saya minta rumah.. dikasih! Saya minta mobil.. dikasih, pas saya minta THR… disuruh kirim pesan ke sini.


Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”


Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman… Espege…


Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampe tadi aja gw dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”


Nyontek itu sebener nya olah raga asik.

– Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian

– Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )

– Melatih kecekatan tangan – Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)

– Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)


“mengapa why tidak pernah never? karena because adalah is”


Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin


Ada cewek mau buka baju di depan pastor,

Pastor: “Maaf Nona, saya ini Pastor..”

Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil

Pastor: “Maaf Tuhan, saya ini laki-laki…”


Anak2, kalian tau slogan? | tauuu buuuu, | apa itu ?| ibu kan udah tau, ngapain pake nanya? | gubrak!


Status Kutukan

Dibaca ingusan…

Tidak dibaca mimisan…

Dibalas kudisan…

Tidak dibalas panuan…

Disimpan jerawatan…

Dihapus sariawan…

Ketawa bisulan…

Marah masuk kuburan…


No money… no…dong, no school…. no..ngkrong, no women…. no…cry, no poni… no… ngnong… no srleting… no… ngol


GURU : “Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?”

MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”


+ Dia itu buaya darat sejati

– Napa?

+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile


Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, si slamet bilang: Not me…


Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek


Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya

Bagaimana dengan kata lucu terbarunya? Semoga kamu terhibur. Dan kedepannya akan saya update kembali.

Sekian dari saya tentang Kata Lucu Humor Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Tagged with:
Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: