Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013

Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013: Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013 – Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar puisi cinta terbaru 2013. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013.

puisi cinta

Puisi adalah sastra Indonesia yang paling banyak dipakai orang untuk menyatakan sesuatu. Banyak macam-macam puisi, antaranya; puisi cinta, puisi persahabatan, puisi alam, puisi perjuangan, puisi lucu jenaka, dan puisi lainnya.

Nah, jika ada diantara kamu yang sedang mencari puisi cinta, bisa kamu dapatkan dibawah ini.

Yang ingin menembak cewe yang kamu suka, bisa menembak cewe tersebut memakai puisi cinta ini.

Berikut ini kumpulan puisi cinta romantis terbaru yang saya ambil dari berbagai sumber:

Puisi Cinta Romantis

AKU MENGINGINKANMU

semoga perih ini akan terobati

semoga galau ini cepat usai

karena kau sakiti aku

karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku

dan..

andai saja dulu kau jujur

aku akan mengerti semua itu

tapi, apalah daya..

kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap

rasa ku takkan terungkap

dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu

masihkah ada kenanganmu

andai saja waktu berputar kembali

kan ku ucap..

aku masih menginginkanmu


SELEMBAR PUISI UNTUK KEKASIH

Puisi Triana

Terpaku dalam kegundahan hati

Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari

Tiada lagi tempat hari yang terasa ada

Hanya lelah

Lelah yang ku rasa……………

Andaikan waktu itu tak terjadi

Mungkin hatiku takan remuk seperti ini

Langkahku terhenti dalam kelamnya malam

Mataku terhalang jurang yang dalam

Pendengaranku sayup-sayup tak menentu

Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan

Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi

Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini

Semangatku lemah hatiku susah

Teringat malam itu yang menyakitkan

Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini

Mungkin masih ada titik terang

Yang akan menyinari kegelapan hati

Memberi pujian untuk diri sendiri

Meredamkan semua yang ada saat ini

Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini


RASA CINTAKUM

Oleh Suci Novitasari

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong…

Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang…

Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku…

Engkau sungguh membuatku tak mengerti…

Rasanya hatiku jadi tak menentu…

Untukku kau sangat berharga…

Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu…

Aku sangat mencintaimu

Namun kau tak pernah sadari itu

Walau perih hati ini…

Aku disini kan selalu setia menantimu…

Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu…


Cinta Itu Ikhlas

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…

memberi banyak kehidupan..

membuat orang ingin tahu..

dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..

cinta itu kemauan..

cinta itu saling mengerti..

cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..

karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”

Dalam segala kurang dan lebihmu

Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U

Selain puisi cinta, saya juga pernah berbagi seputar Kata cinta.

Sekian dari saya tentang Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Tagged with:
Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

